Informasi

Jan
26

Sidang Umum Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan

Acara Sidang Umum HIMAJU Ekonomi Pembangunan dibuka oleh WD3

DETAIL
Nov
15

Perkembangan Kerja Sama Ekonomi Multilateral Indonesia

Fakultas Ekonomi dan Bisnis khususnya Jurusan Ekonomi Pembangunan hari Rabu, 15 November 2023, melakukan kegiatan Kuliah Tamu bersama Dr. Ita Pingkan Fasnie Rorong, SE., ME Selaku Ketua Jurusan ekonomi pembangunan juga para tamu dosen dan Mahasiswa yang hadir dengan Tema “Perkembangan Kerjasama Ekonomi Multilateral Indonesia dan Manfaatnya Terhadap Kawasan Ekonomi Khusus Bitung”.

DETAIL
Nov
08

Kegiatan Asosiasi Program Study Ekonomi Pembangunan

Kegiatan Asosiasi Program Study Ekonomi Pembangunan Indonesia di Padang tanggal 8 sampai 11 November 2023.

By operatorfeb | Berita
DETAIL
Okt
21

Inauguration Night Equil Economic Development 2023

Fakultas Ekonomi dan Bisnis khususnya Jurusan Ekonomi Pembangunan hari Sabtu, 21 Oktober 2023, melakukan kegiatan malam inagurasi bersama Mahasiswa Baru ekonomi pembangunan juga para Tamu dosen yg hadir dengan Tema “Once Upon a One Wonderful Night”. Untuk mempererat kebersamaan mahasiswa baru dan kakak Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan dan BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis. […]

By operatorfeb | Berita
DETAIL
Okt
20

Workshop Pemetaan Kurikulum Dan Pengembangan Rencana Pembelajaran Semester

Fakultas Ekonomi dan Bisnis khususnya Jurusan Ekonomi Pembangunan hari Jumat, 20 Oktober 2023, melakukan kegiatan Workshop bersama Ketua Jurusan Dr. Ita Pingkan Fasnie Rorong, SE., ME dan Dosen Ekonomi Pembangunan, beserta Mahasiswa dengan Tema  “Pemetaan Kurikulum dan Pengembangan Rencana Pembelajaran Semester”.     Sambutan Dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSRAT    

By operatorfeb | Berita
DETAIL
Okt
06

Pengabdian Kepada Masyarakat Jurusan Ekonomi Pembangunan UNSRAT

Fakultas Ekonomi dan Bisnis khususnya Jurusan Ekonomi Pembangunan hari Jumat, 06 Oktober 2023, melakukan kegiatan Pengabdian kepada Masyarakat bersama Ketua Jurusan Dr. Ita Pingkan Fasnie Rorong, SE., ME serta Mahasiswa ekonomi pembangunan dengan Tema  “Perspektif dan Peran Masyarakat dalam Pemberdayaan UMKM”.  

By operatorfeb | Berita
DETAIL
Sep
02

Cleaning The Beach Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan

Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sam Ratulangi melakukan pembersihan pantai berserta dosen hari Sabtu, 02 September 2023 dengan Tema “Cleaning The Beach Mahasiswa Perduli Lingkungan”.

DETAIL
Sep
01

Kegiatan Seminar Artificial Intelligence

Kegiatan Dosen dan Mahasiswa Seminar Artificial Intelligence  

DETAIL
Agu
31

Pembekalan Mahasiswa Magang Jurusan Ekonomi Pembangunan Semester Ganjil 2023/2024

Pembekalan Mahasiswa Magang Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas sam Ratulangi Semester Ganjil 2023/2024, pada hari Kamis, 31 Agustus 2023. Untuk Jurusan Ekonomi Pembangunan jumlah mahasiswa yang ikut berjumlah 59 Mahasiswa.

DETAIL
Agu
28

Kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2023

Fakultas Ekonomi dan Bisnis khususnya Jurusan Ekonomi Pembangunan hari Selasa, 28 Agustus 2023, melakukan kegiatan Penerimaan Mahasiswa Baru beserta Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan dengan tema “Orange Freshmen Day”.

By operatorfeb | Berita
DETAIL