Menunjang Akreditasi dan Pelayanan, Gedung Baru Dekanat FEB diresmikan

0
71

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Drs. Herman Karamoy Ak. M.Si dalam sambutannya mengatakan: Mahasiswa harus terlibat dalam penelitian dan pengembangan fakultas. Dekan berharap, dengan adanya bangunan ini, itu bisa menunjang akreditasi dan menunjang pendidikan dan belajar mengajar fakultas akan lebih baik lagi.

Rektor UNSRAT yang diwakili oleh Wakil Rektor bidang akademik Prof. Dr. Ir. Grevo Soleman Gerung M.Sc dalam sambutannya mengatakan : Fakultas Ekonomi dan Bisnis ini harus ada ikatan yang kuat yang menyebabkan ada bangunan ini. Dengan ikatan yang kuat maka, jaminan terhadap akademik itu muncul dengan melihat banyaknya mahasiswa yang akan datang ke fakultas ini.

Bangunan ini ada karena ada kualitas manajemen di fakultas ini. Dengan begitu fakultas harus mempertahankan kualitas yang sudah ada. Wakil Rektor bidang akademik berharap, Fakultas Ekonomi dan Bisnis di programkan bisa ada Akreditasi Internasional untuk dua program studi di tahun 2020.

FEB juga di tantang untuk menerima mahasiswa asing, karena FEB ada program IBA, karena yang dicari orang asing adalah belajar ekonomi Indonesia, sehingga kalau kita berani membuka/menerima mahasiswa asing maka FEB akan lebih baik lagi.  Menutup sambutan ini, Wakil Rektor bidang akademik berharap berusahalah untuk mempertahankan kualitas pendidikan.