Berita

Tim Peneliti FEB UNSRAT Lolos ke Tahap Akhir Seleksi Research Grant Bank Indonesia 2019

Tim Peneliti FEB UNSRAT yang diketuai Dekan FEB UNSRAT Dr. Herman Karamoy, SE., MSi., Ak., CA berhasil menyisihkan ratusan Tim Peneliti dari berbagai Universitas di Indonesia untuk lolos seleksi ke tahap akhir dalam Research Grant Bank Indonesia 2019 (RGBI 2019), adapun Tim Peneliti FEB UNSRAT yang ikut seleksi ada tiga tim untuk masing-masing topik yang ditawarkan oleh BI yaitu topik pertama The Impact of Digital Economy on the Shift of Industrial and Trade Structures yang diikuti tim FEB dengan ketua Dr. Herman Karamoy, SE., MSi., Ak., CA, Topik kedua Optimizing Demographic Bonus as a New Source of Economic Growth dengan Ketua tim Prof. Dr. Paulus Kindangen, SE., SU., MA, dan topic ketiga Islamic Social and Commercial Financial Integration to Encourage Inclusive Growth dengan ketua tim Dr. Agus Soepandi Soegoto, SE., MSi.

Hasil tersebut telah disampaikan melalui email yang didaftarkan oleh tim pemenang dan juga diumumkan melalui website https://www.spektro-bi.org/pages/rgbi2019.

Adapun babak selanjutnya tinggal menyisahkan 2 tim saja untuk masing-masing topik, dan Tim Peneliti FEB UNSRAT akan bersaing dengan tim peneliti dari UNPAD untuk mendapatkan Research Grant Bank Indonesia 2019 pada topic The Impact of Digital Economy on the Shift of Industrial and Trade Structures.

Harapan UNSRAT terlebih khusus FEB UNSRAT bahwa Tim Peneliti bisa memberikan hasil yang terbaik, namun apapun hasil dari Tim Peneliti FEB UNSRAT nanti tentunya sudah sangat membanggakan civitas akademika UNSRAT. Oleh karena itu marilah kita mendoakan yang terbaik buat Tim Peneliti FEB UNSRAT.

Tim Peneliti FEB UNSRAT

Ketua               : Dr. Herman Karamoy, SE., MSi., Ak., CA

Anggota           :

  1. Prof. Dr. Bernhard Tewal, SE., ME
  2. Prof. Dr. David P. Saerang, SE., MCom(HONS)
  3. Ventje Ilat, SE., MSi
  4. Hendra N. Tawas, SE., MSi
  5. Joubert B. Maramis, SE., MSi
  6. Hizkia H.D. Tasik, SE., MA., PhD
  7. Joy Elly Tulung, SE., MSc., PhD
Papan Diskusi saat pertemuan perdana

Comment here