Kunjungan PT. Pegadaian di FEB UNSRAT

0
271

Kamis, 16 Mei 2019, Dekan FEB UNSRAT Dr. Herman Karamoy, SE., MSi., Ak., CA didampingi WD3 Ferdy Roring, Sekretaris Jurusan Manajemen Dr. Victor P.K. Lengkong, SE., MSi dan Ketua Laboratorium Jurusan Manajemen Joy Elly Tulung, PhD menerima kunjungan dari PT. Pegadaian Wilayah V Manado yang dipimpin oleh Vice Presiden Area Manado 1 Wadud Assegaf dan didampingi oleh Marketing Executive Kanwil Manado Stenly Uno, Senior Manager Area Manado 1 Rusli Basri dan Senior Manager Kanwil Manado Mustafa.

Dalam kunjungan tersebut ada beberapa hal yang menjadi pembicaraan antara pihak FEB UNSRAT dan PT Pegadaian dan yang utama adalah rencana MoU antara kedua belah pihak dan pembicaraan yang lain diantaranya setelah MoU aka nada Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan pihak FEB UNSRAT, dan diharapkan ada mahasiswa yang akan menjadi agen pegadaian dan juga mahasiswa yang akan magang di PT Pegadaian. Selain itu ada juga rencana Bazaar Emas di bulan Agustus dimana dalam Bazaar Emas tersebut direncanakan akan di buka di dalam kompleks FEB UNSRAT. Diharapkan dalam bazaar tersebut akan menarik banyak pengunjung terlebih dari pihak Kampus UNSRAT yaitu dosen, staf dan mahasiswa.
PT. Pegadaian juga siap untuk menjadi sponsor The 5th IFA International Conference dimana FEB UNSRAT adalah penyelenggara.

Pembicaraan berlangsung hangat, santai namun serius dan diakhiri dengan foto Bersama diantara kedua pihak.