Diskusi Akhir Tahun FEB UNSRAT dan Bank Sulutgo

0
66

3 Desember 2019, Dekan FEB UNSRAT Dr. Herman Karamoy bersama beberapa Guru Besar FEB diantaranya Prof. Dr. Lapian, Prof. Dr. Paulus Kindangen, Prof. Dr. David Saerang dan Prof. Dr. Bernhard Tewal dan beberapa dosen FEB UNSRAT menghadiri undangan dari Direktur Utama Bank Sulutgo Jeffrey Dendeng untuk Diskusi Bersama akhir tahun dengan Direksi Bank Sulutgo dan Pejabat Eksekutif Bank Sulutgo.

Adapun dalam diskusi akhir tahun tersebut Bank Sulutgo melalui Direktur Operasional Welan Palilingan menyampaikan capaian yang telah dilakukan bank Sulutgo selama tahun 2019 dan rencana kerja dari Bank Sulutgo pada tahun 2020.

Setelah pemaparan dari Direksi Bank Sulutgo, Tim Dosen dari FEB UNSRAT langsung menyampaikan pendapat-pendapatnya serta pertanyaan-pertanyaan buat Bank Sulutgo, adapun diskusi ini dituntun langsung oleh Dekan Dr. Herman Karamoy dan juga Direktur Utama Bank Sulutgo Jeffrey Dendeng.

Diskusi ini ditutup dengan penyampaian dari Direktur Kepatuhan Meiky Taliwuna mengenai kinerja Bank Sulutgo yang semakin membaik dari tahun ke tahun.