Berita

Puncak Dies Natalis ke – 58 Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Selasa, 6 November 2018 – Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Herman Karamoy SE. Ak. M.Si dalam sambutannya mengatakan: Dengan tema “Together be better” bersama – sama, saling bahu membahu, memajukan dan meningkatkan mutu Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Tri Dharma Perguruan Tinggi sesuai dengan apa yang kita harapkan yaitu dengan peningkatan mutu, berarti sekaligus peningkatan mutu lulusan dan proses belajar mengajar yang lebih baik dan berkualitas ditingkat nasional maupun Internasional.

“Dengan tema “Together be better” bersama – sama, saling bahu membahu, memajukan dan meningkatkan mutu Fakultas Ekonomi dan Bisnis dan Tri Dharma Perguruan Tinggi” Dr. Herman Karamoy SE. Ak. M.Si 

Dekan juga mengajak kebersamaan para civitas akademika, tentu tenaga dosen, tenaga kependidikan dan seluruh mahasiswa serta alumni untuk terus mensuport.

Rektor Universitas Sam Ratulangi Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dalam sambutannya mengatakan : Menghadapi Revolusi Industri 4.0, sektor pendidikan tinggi semakin di tuntut untuk memainkan peran penting dalam mendukung ekonomi bangsa sekaligus meningkatkan daya saing bangsa.

Fakultas Ekonomi dan Bisnis dituntut untuk mempersiapkan SDM dalam menghadapi perubahan, juga Fakultas Ekonomi ditantang untuk mendapatkan Akreditasi Internasional.

Lanjut Rektor, selain ilmu pengetahuan, lulusan harus memiliki kemampuan ‘hard skill’ dan ‘soft skill’ suatu kombinasi yang diperlukan untuk menghadapi era revolusi industri keempat dewasa ini.  Rektor menantang Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk mendapatkan Akreditasi Internasional.

Rektor berharap Dies Natalis tahun ini dengan tema “Together be better” FEB UNSRAT akan semakin bersemangat melahirkan berbagai strategi guna menjawab berbagai tantangan di atas.

 

Comment here