GI BEI UNSRAT mendapat award sebagai GI BEI terbaik Kategori Aktivitas Edukasi dan Pemerataan Informasi 2018

0
158

Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Universitas Sam Ratulangi (GI-BEI UNSRAT) dibawah pimpinan kepala Laboratorium GI BEI Willem J.F.A. Tumbuan, SE, M.Sc., Ph.D dan sekretaris Patrick C. Wauran, SE., ME kembali mengukir prestasi bagi UNSRAT dengan mendapat award sebagai Galeri Investasi BEI terbaik Kategori Aktivitas Edukasi dan Pemerataan Informasi, adapun periode penilaian adalah Oktober 2017 – Oktober 2018.

Rabu, 22 November 2018 Willem J.F.A. Tumbuan SE, M.Sc.,Ph.D didampingi President Director KSPM ESTOC UNSRAT Sigit Prabowo menerima penghargaan tersebut di Main Hall BEI Jakarta.

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) mengapresiasi  GI BEI UNSRAT dalam Penghargaan Galeri Investasi BEI 2018 yang berkontribusi dalam pengembangan pasar modal Indonesia.

Perlu diketahui GI BEI UNSRAT dari tahun ke tahun terus berprestasi diantaranya: GI BEI UNSRAT berhasil meraih 3 Nominasi dan menjadi Juara 1 dalam malam penganugerahan galeri award 2015, nominasi yang berhasil di capai yaitu, 1. Galeri teraktif dari sisi edukasi dan pemerataan informasi,  2. Galeri dengan jumlah Investor terbanyak  dan 3. Galeri dengan pengembangan dan Inovasi. dan kategori yang berhasil meraih juara 1 yaitu kategori Galeri teraktif dari sisi edukasi dan pemerataan informasi. Selain itu ditahun yang sama GI BEI meraih prestasi Kategori ROE Tertinggi dalam ajang Youth Stock Trading Competition berhasil di raih oleh Universitas  Sam Ratulangi Mahasiswi IBA yang bernama Lestari Muaya yang di wakili oleh Emilia Rampun, Juara 2 dalam kategori Transaksi Terbanyak, di raih oleh Universitas Sam Ratulangi Atas nama Wenni Kuyoto, Tim 1 Universitas Sam Ratulangi yang berhasil meraih Juara 1 dengan kategori Tim Dengan ROE Terbaik, dalam ajang Youth Stock Trading Competition 2015.